Jumat, 28 Desember 2012

.



          Hellooooo fansss! Hahaha, lebay deh yaa. Lagi liburan kenaikan kelas nih, apa kabar kalian semuaaa? Baik semua kaaan? Liburan pada kemana nih? Semoga banyak readers yang juga ngerasain hal yang sama kaya aku, yaitu liburan dirumah. Engghhh -_- Oh yaa, gimana hasil raport kalian? Memuaskan kaaan? Buat yang nilainya perfect, congrats yaa! Buat yang nilainya masih biasa biasa aja, jangan patah semangat dong! Masih banyak kesempatan kawan *duuuh mama dedeh mulai deh* Pokoknya kalian harus tetap semangat, kan masih banyak kesempatan lagi di depan. Ya gaak? Okee.
          Hmmm, hari ini mau ng-post tentang apa ya enaknya? Bingung nih Kasih satran dooong, yayayaya? Haha. Caranya gampang kok, Cuma tinggal ketik aja Reg (spasi) Weton kirim ke kantor pos terdekat *ini apaan sih? Gak nyambung banget-_-* Udahlah lupakan. Duh semakin kesini, kayaknya makin gak nyamubung deh. Okee, gimana kalau kita bahas raport aja? Hehehe, habisnyaa gak ada topik lain sih. Okee, yuk kita mulai...
20 Desember 2012
          Hihi, tanggal bagus nih. *Flashback* Hari itu, kita masih bingung, takut, gelisah gundah gulana *halaah* Kita masih nikmatin tuh yang namanya classmeeting. Masih ngeliatin si itu basket, muehehe. Jujur pas H-2 raportan tuh rasanya gak enak! Anak-anak pada bingung, gimana hasil raportnya ini. Gimana rankingnya. Jujur, pas itu aku uda mikir kalo misalnya paling engga aku bisa ranking 2, soalnya ranking 1 nya pasti andre. Hmmmpppfftt, gak berharap banyak deh pas itu
21 Desember 2012
          Hari terakhir classmeeting. Hari ini sih gak terlalu ngurus classmeeting, soalnya kita pada sibuk beres-beres kelas. Itu yaa, pas beres beres, yang dibahas, raport mulu. Duuuh, rasanya pengen ambil sendiri raportnya -_,- Oh yaa, tau gak, pas malemnya tuh mamaku diem aja. Padahal biasanya kan pasti tanya tuh “ gimana kak nilaimu? Kira- kira kamu ada di peringkat berapa? Bla bla bla,” Tapi hari itu enggak bos! Mama diem aja, malah ditinggal tidur akunya. Hahaha. Mama emang gak nanya tentang ranking, tapi mama selalu bilang “Pokoknya kamu harus masuk SMA Negeri,”. Bismillah aja deeh
22 Desember 2012
          Hari H nih guys, takuut :3 Jujur pas berangkat gak ada feeling apa-apa. Gatau rasanya kek gak mau raportan gitu. Pas dateng kelas masih sepi, gak lama Ibee dateng. Terus akunya nyiapin bangku buat meja terima tamu sama Ibee. Udah kan, nah pas agak siangan Bu Tam dateng ke kelas ngasih nomer  ambil raport. Pas aku tanya ke Bu tam tentang ranking, katanya masih dalam proses. Wkwkwk. Naah, pas aku balik dari kantor guru, mamanya Apri uah dateng. Aku balik kantor lagi kaan, minta daftar hadir ke Bu Tam. Lah pas di Bu Tam itu, *sek aku masih kebayang itu, lagi senyum senyum* aku liat di meja Bu Tam ada kertas nama anak anak IX-E. Aku engga ngerti kenapa nama ku yang ditaruh paling atas. Pas itu Bu Tam langsung sadar kalo ada aku di sebelahnya. Terus bilang “Ada apa bianda? Hehe, iya kau loh yang ranking 1,” Terus aku bengong gitu kaan, hah? Ranking 1? Kek nya gak mungkin deh yaa. Tapi beneran looh aku yang ranking 1, muehehe.
23 Desember 2012
        Hari pertama liburan, ummm gak kemana mana sih -_- Eh, enggak deh. Ke salah satu Supermarket disini. Biasaaa belanja bulanan. Wkwkwk. Udah itu doang sih kegiatan hari ini.
25 Desember 2012
        Natal jadinya tanggal merah. Dan itu berartiii, papa libur! Yes, jalan jalaaan. Tapi hari ini jalan jalan juga gak jauh jauh amat. Cuman ke Sitos doang. Itu pun Cuma nemenin adek main. Tapi untungnya di Sitos ada gramedia dan itu lagi sale! Langsung cepet deh yaa, udah gatel nih tangan mau beli. Wkwkwk. Tapi akhirnya beli looh. Judulnya “ How To Be Popular”. Sebenernya mau ketawa sendiri pas bawa buku ini ke kasir. Sebenernya kurang populer apa coba aku ini? *lak lebay* Tapi yaudahlah, sapa tahu ada sesuatu yang beda sama buku ini. *jeng jeng jeeeenggg*
27 Desember 2012
        Selesai baca buku “ How To Be Popular “ nih. Ternyata bukunya kecee! Dan aku uda gak sabar pen beli novel lagi :3
Huuuffttt, liburan ku garing kaan? Tapi gak papa, dirumah juga akuu lagi ngonsep buat pensi :3 Okedeeeh, byeeee {}



With Love,
Bianda Aufar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar