Jumat, 30 November 2012

Ketika Visi Telah Berubah...

Huft , masalah datang silih berganti. Semenjak kejadian itu, menurutku sih, semuanya udah berubah. Kita udah umm, beda lah pokoknya. Dulu itu, guyon ya guyon. Serius ya serius. Lah sekarang? Keadaanya udah beda! Ini tuh uda akhir semester 1, tapi engga tau kenapa menurutku mereka tambah males. Males ngerjain tugas. Contohnya, ya kejadian hari ini niih..,
Hari ini tuh ada pelajaran PKn. Nah Bu Narti tadi tuh datengnya telat. Terus pas udah di kelas, tau anak anak masi make baju olah raga, ngomel ngomel gitu. Terus pas udah di jelasin tentang Kebijakan publik, anak anak rame. Yaudah akhirnya Bu Narti ngambek gitu. Hihihi. Akhirnya kita di suruh ngerjain tugas gara gara Bu Narti gamau jelasin lagi masalah kebijakan publik. Okee, akhirnya anak anak ngerjain deh tugas dari Bu Narti. Termasuk aku, aku juga ngerjain looooh
Nah yang ga habis pikir itu, anak tiga itu (si A, si B, sama si C) malah asik ngobrol. Karena aku engga ikut ngobrol, jadi ya ga tau mbahas apaan. Yang pasti bukan masalah pelajaran. Gak lama mereka ngobrol, si C mulai buka KLKS, ngerjain tugasnya Bu Narti. Okee, cukup salut buat si C yang udah niat buat ngerjain tugas. Tapiii, Si A sama Si B tetep aja ngobrol. Paham kok, kalo tugasnya bisa dikerjain di rumah. Paham kok. Tapi perasaan kalian dulu gak gini deeh. Setiap tugas kalian selalu kerjain langsung. Walaupun sambil guyonan. Kok kalian jadi kaya gini sih? Jujur, aku gamau bilang sama kalian bukan karena aku gak ngerasain perubahan apa apa. Aku ngerasa banget rek! Aku engga bilang itu karena aku uda capek tengkar lagi. Berantem lagi, diem dieman lagi. Itu gak enak rek! Makannya aku ga bilang sama kalian. Maaf rek, kalo menurut kalian aku munafik.
Paham kok, kalo kalian itu les di LBB yang terkenal banget. Paham kok, kalo kalian bisa lebih pinter daripada aku. Aku ngerti kok. Tapi seenggaknya kalian harus manfaatin waktu se maksimal mungkin. Unas udah di depan mata reek. Aku kaya gini bukan karena aku sok ngatur kalian. Bukan! Aku kaya gini karena aku sayang sama kalian! Aku pengen kita saling menyemangati satu sama lain. Masio tah kalian punya prestasi yang bisa menunjang kalian buat masuk SMA. Tapi kan ya engga gitu juga.
Susah. Aku engga ngerti harus gimana. Aku bingung. Aku mau ngingetin kalian, dikira aku sok ngatur. Tapi kalo tak biarin, aku ya engga enak rek. Disaat aku butuh suasana yang mendukung, aku ga dapetin itu. Aku mau duduk sama anak lain, entar dikira aku uda gamau sahabatan sama kalian. Aku duduk sama kalian, kaliannya kaya gitu. Hmmm, gatau deh. Aku engga ngerti. Mungkin memang akunya yang terlalu berlebihan nuntut kalian buat sama kaya aku.
Ohyaa, terus tadi pas aku pinjem BB nya si C, aku liat foto ku yang bertiga sama mereka di crop. Engga ada akunya. Okedeh, makasih yaa :’) Kalo emang uda engga mau sama aku, bilang aja. Aku gapapa kok :’) Maafin aku rek, kalo aku punya banyak salah sama kalian. Maaf juga aku uda munafik. Aku engga ngomong di depan kalian, malah nulis di blog ini. Maaf banget. Sekarang terserah kalian rek, aku nggamau terlalu ngekang kalian rek. Maafin bianda yaaah =))


                                                                                                                                                                   With Love,
Bianda Aufar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar