Sabtu, 24 November 2012

Hotel Transylvania 3D




Bagi sebagian orang, Hotel adalah tempat yang nyaman untuk beristirahat saat liburan. Lalu apa jadinya jika sebuah hotel diisi oleh para Monster. Ya..Tapi itulah yang terjadi dalam film animasi terbaru milik Sony Pictures Animation bertajuk Hotel Transylvania. Di hotel ini, manusia tidak diterima menjadi tamu, tapi para mahluk menyeramkan dari seluruh dunia yang disambut layaknya raja. 

Alkisah Dracula (disuarakan oleh Adam Sandler) memiliki sebuah ambisi untuk membuat sebuah hotel yang khusus menerima tamu monster dan makhluk seram lainnya. Hal ini dikarenakan Dracula ingin melindungi sang buah hati Mavis (disuarakan oleh Selena Gomez) dari manusia. Dracula ternyata  menyimpan sebuah trauma dan rasa takut terhadap manusia. 

Tapi suatu saat seorang manusia bernama Jonathan (disuarakan oleh Adam Samberg) berhasil menemukan Hotel Transylvania. Dracula yang dipanggil oleh teman sesama monster dengan panggilan Drac pun panik dan berusaha menyembunyikan Jonathan dari teman sesama monter dan terutama dari Mavis. Apalagi setelah diketahui Mavis dan Jonathan sama-sama jatuh hati. Mampukah Drac menyembunyikan Jonathan dan bagaimana nasib Hotel Transylvania setelah ditemukan Jonathan? 
                                             
Sejak film dimulai, Hotel Transylvania menampilkan sebuah ide yang tidak biasa, apa yang selama ini Anda bayangkan tentang sebuah hotel akan berbeda di film ini. Sebuah perspektif yang dibalik yang akhirnya menjadi menarik berkat kemasan yang unik.

Bagaimana monster yang selama ini dikenal sebagai pelaku teror takut terhadap manusia yang kini menjadi pusat teror bagi mahluk-mahluk seram tersebut. Sebuah tema yang jarang diangkat. Tidak hanya manusia yang butuh liburan, monster pun ingin merasakannya. 

Namun Hotel Transylvania bukanlah film horor yang menampilkan adegan seram. beberapa monster di film karya sutradara Genndy Tartakovsky ini digambarkan sangat jenaka. Lihatlah Frankenstein yang datang bersama istrinya, lalu ada manusia srigala beserta keluarganya, mummi, sampai para penyihir yang lengkap dengan sapu terbangnya yang akan membersihkan segala kotoran yang dibuat pada tamu.

Penasaran dengan kisah Hotel Transylvania, saksikan di bioskop mulai 23 November 2012.

Yang mau tau trailernya, nih kita punya trailernya. Selamat menikmati, cekidot!


With Love,
Bianda Aufar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar